Minum Ladyfem Saat Haid atau Menstruasi

Minum Ladyfem Saat Haid atau Menstruasi

Bolehkah minum ladyfem saat haid/Menstruasi?  kapan waktu yang tepat minum ladyfem?, hal tersebut merupakan pertanyaan  mengenai ladyfem yang sering kami dapatkan dari costumer dan calon pelanggan Ladyfem.
Memang ada informasi beberapa obat hormonal bisa membuat haid Anda berhenti, tetapi minum ladyfem tidaklah bermasalah karena bukan obat hormonal yang bisa membuat menstruasi Anda berhenti.
Salah 1 khasiat dan manfaat ladyfem adalah melancarkan siklus menstruasi, serta menghilangkan rasa nyeri / sakit saat haid.
Ketahui selengkapnya pembahasan minum ladyfem saat haid ini berdasarkan pengalaman & testimoni konsumen kami.

Baca selengkapnya: Manfaat Ladyfem

Bolehkah ladyfem diminum saat menstruasi?

Menstruasi adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Menstruasi biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause.

Minum Ladyfem saat haid diperbolehkan bahkan disarankan, mengapa?

Setelah mengkonsumsi Ladyfem, maka herbalnya bekerja di level hormon. Kotoran yang tidak diperlukan akan luruh berbarengan dengan darah haid. Maka tidak perlu heran jika darah haid akan keluar beserta kotoran lebih banyak dari biasanya. Setelah itu badan akan terasa lebih enak dan plong, seperti yang diceritakan Ibu Noor di Jakarta.
Minum-Ladyfem Saat Haid / Menstruasi

saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka “obat dewa” yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi… terimakasih yaaaa… “
(ibu Noor – Jakarta)

error: Content is protected !!